Jumat, 08 Juli 2011

facebook game

Facebook

Ninja Saga adalah game online terbaru yang bergenre RPG dari facebook dengan banyak peminat dari seluruh negara. game ninja saga di facebook yang sedang booming saat ini mengundang orang untuk mencari tahu dan ingin mencari cara gimana bisa memainkan game tersebut sampai pada taraf mencari cheat ninja saga.


FarmVille adalah sebuah permainan simulasi pertanian waktu nyata yang dikembangkan oleh Zynga sebagai aplikasi di situs jaringan sosial Facebook dan sebagai App pada iPhone. Permainan ini memungkinkan anggota Facebook untuk mengelola sebuah pertanian virtual dengan menanam, menumbuhkan, dan memanen tanaman dan pohon virtual, serta memelihara ternak virtual.

CityVille adalah game web based yang bergenre mirip dengan SimCity. Game ini dapat dimainkan melalui situs social network Facebook. Game ini dibuat oleh Zynga, yang sebelumnya telah membuat banyak web based game yang terkenal seperti Mafia Wars, FarmVille dan Zynga Poker.

Restaurant City adalah sebuah game tentang restoran. Anda akan ditantang untuk mengelola dan mengembangkan sebuah restoran. Asyiknya, dalam game ini Anda dapat merekrut teman Anda untuk bekerja di restoran Anda, memilih menu yang akan disajikan (dan berburu bahan-bahannya), mengunjungi restoran milik teman-teman Anda, memberi hadiah kepada teman, tukar menukar bahan masakan, dan banyak lagi.

Mafia Wars salah satu game populer yang dapat dimainkan di situs jejaring sosial FB. Mafia Wars adalah sebuah game online yang menempatkan posisi pemain sebagai seorang mafia yang memiliki hasrat besar untuk menjadi seorang raja mafia di berbagai negara.

Petville adalah permainan di mana Anda dapat membuat dan berpakaian unik Anda sendiri serta hewan peliharaan, pakan dan membersihkan hewan peliharaan, mendekorasi rumahnya mengunjungi lingkungan lain hewan peliharaan.

Cafe World merupakan game terbaru dan terhebat buatan Zynga. Jika kamu belum pernah mendengar nama Zynga, mereka adalah nama yang sama yang membuat Farmville, Mafia Wars, dan lebih dari selusin game-game lain yang di mainkan oleh jutaan orang dan dapat di temukan di daftar game Facebook dan situs jejaring sosial lainnya.

Pet Society adalah game yang dirancang khusus untuk cewek. Dengan karakter imut-imut seperti itu siapa yang gak gemes coba. Game ini juga kebanyakan yang mainin-nya cewek.

FrontierVille adalah permainan terbaru dari Zynga yang dikembangkan untuk Facebook. Mengikuti pola yang sama seperti FishVille YoVille dan PetVille, dirilis pada tanggal 9 Juni 2010 dan game ini mirip dengan setiap game sebelumnya dari seri Ville di Facebook.


10. Empires and Allies
Zynga kembali menghadirkan sebuah game terbaru yakni Empires and Allies. Di game ini kita diharuskan membangun kembali sebuah kerajaan yang hancur karena diserang musuh. Nantinya setelah kerajaan berhasil dibangun kembali, kita bisa menyerang wilayah lain ataupun mempertahankan diri dari serangan musuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar