Jumat, 08 Juli 2011

wavegame

Wavegame

3 Kingdoms Online adalah sebuah game historical MMORPG 3D Simulasi Strategi dengan menghadirkan kisah sejarah dari jaman pergolakan dataran Cina pada masa 3 kerajaan. Game dengan banyak fitur menarik ini dibuat untuk player dapat mengembangkan taktik dan strategi dalam memenangkan pertempuran sehingga menjadi sebuah game yang sangat berbeda dengan game online lainnya.

2. Heroes of Three Kingdoms Online
Heroes of Three Kingdoms Online ini merupakan Game Online RPG kombinasi dengan DotA sistem yang mencampurkan cerita fantasy 3 kerajaan dengan jendral2 terkenal seluruh dunia seperti Alexander the Great, Sinbad of the Seven Seas, Jean D'Arc, dan banyak lagi Heroes lainnya.


Emil Chronicle Online adalah Game Online 3D Japanese Anime (MMORPG) yang pertama di Indonesia dan berkesan imut tetapi mempunyai banyak tantangan dan dapat dimainkan secara Gratis (Free to Play)

Angel Love Online adalah Game Online 2D Casual (MMORPG) yang simple sehingga mudah dimainkan oleh semua golongan dan umur secara Gratis (Free to Play) dengan mengunakan spesifikasi komputer yang ringan. Selain itu game ini sangat cocok dimainkan bagi mereka yang pertama kali main game online maupun mereka yang cukup bosan dengan keseriusan di game hardcore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar