Jumat, 08 Juli 2011

First Person Shooter

First Person Shooter

1. Battlefield
Battlefield adalah sebuah seri game bertemakan “Modern Military” dan salah satu serinya adalah Battlefield:Bad Company (BFBC). Permainan ini merupakan permainan tambak-menembak. Bad Company akan menjadi Battlefield pertama yang dikembangkan khusus untuk konsol generasi mendatang. 

Crysis adalah game yang bertemakan invasi alien. Ceritanya nih pada tahun 2020 sebuah tim arkeolog yang sedang berada di pulau pasifik ditangkap oleh para militan Korea Utara. Tugasmu sebagai bagian dari US Special Forces adalah menyelamatkan para ilmuwan yang tertangkap. 
3. Call of Duty
Call of Duty adalah permainan tembakan dengan pandangan orang pertama dengan berdasarkan mesin Quake III: Team Arena. Permainan perang ini mensimulasikan tentara dan kombinasi dengan Perang Dunia II. Permainan ini dipublikasikan oleh Activision dan dikembangkan oleh Infinity Ward Dan Treyarch.[2] Versi Mac OS X untuk Call of Duty dikembangkan oleh Aspyr Media. Pada akhir 2004, versi N-Gage dikembangkan oleh Nokia dan dipublikasikan oleh Activision. Versi lainnya dirilis untuk PC, termasuk Collector's Edition (dengan soundtrack dan strategy guide), Game of the Year Edition (termasuk game updates), dan Deluxe Edition (dengan isi United Offensive di Amerika Serikat. Di Eropa soundtrack tidak termasuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar